I Am Soul

Blog ini adalah tempat dimana aku berbagi dan menuangkan ide, pengalaman, serta meneruskan apa yang harus kulakukan, yaitu menulis. Menulis tidak hanya mengekspresikan daya yang mengalir dalam diriku, tetapi telah membangun sebuah hubungan yang intim, yang seringkali menjadi sarana kesembuhan dan kesadaranku sendiri.

Well, jika harus menguraikannya dalam peran tertentu, maka aku akan senang disebut sebagai seorang penulis, lightworker, dan pemandu yoga virtual. Meski tentu aku juga berharap dapat berkontribusi lebih secara nyata kepada lebih banyak orang, kuserahkan harapanku pada semesta melalui rencana terbaik-Nya, sembari aku terus melanjutkan dorongan untuk berbagi di dunia maya.

Di tingkat yang lebih tinggi, aku adalah seorang yogi dan pengelana. Aku mengagumi perbedaan yang terbentang di Nusantara melalui seni, budaya, literatur, legenda dan ratusan kepercayaan yang diturunkan, semua membuatku bersyukur akan persatuannya di bawah payung Indonesia. Alam-nya tidak usah ditanya, disanalah nyawa dan sumber inspirasi kita (I’m a huge fan of flowers, orbs, rainbows, moon, and sun).

Aku juga ingin menjamah dunia melalui pesan-pesan universal tentang kesembuhan dan pencerahan. Aku meyakini bahwa apa yang terjadi dalam hidupku adalah anugerah yang harus kubagikan.  Perlu dimengerti bahwa cahaya yang mampu menyinari dunia, asalnya dari kegelapan yang dalam. Dan melalui itulah kusampaikan bahwa aku tidak ingin menjadi redup dan menghilang, sebab Tuhan tidak pernah mencipta untuk kesia-siaan. Aku adalah jiwa, jika itu lebih tepat untuk menjabarkan bagaimana manusia memiliki kehendak dan emosi yang membuncah.

Terima kasih teman-teman yang sudah mampir kesini, bersedia membaca dan melihatku dengan mata cahaya. Semoga kita dapat senantiasa berekspresi dengan jujur, untuk diri yang seimbang, terang, dan indah. Love and blessings.

πŸ’œ Winnie, 14 Juni 2020.